Syukuran HUT Brigif 7/RR ke – 62 dibarengi Dengan Halal Bihalal

 

DELI SERDANG – Meskipun telah lewat beberapa hari, namun tidak menghilangkan moment dari perayaan HUT Brigif 7/Rimba Raya ke – 62 tahun 2024, HUT sekaligus Syukuran ini digelar pada Minggu (05/05/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

Acara yang digelar di Gedung Pancasila Mako Brigif 7/Rimba Raya yang terletak di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ini, dihadiri juga oleh Buya Prof Dr KH Amirudin MS sekaligus memberikan tausyiahnya.

Dalam acara syukuran HUT ke – 62 Brigif 7/RR sekaligus Halal Bihalal itu, Komandan Brigif 7/RR Kolonel Inf Aidil Amin juga terlihat memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar Mako Brigif 7/RR tersebut.

Kolonel Inf Aidil Amin dalam hal syukuran HUT ke – 62 Brigif 7/RR sekaligus Halal Bihalal mengatakan bahwa, dirinya selaku Komandan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir diacara yang sederhana ini.

Sebutnya, kedepan acara seperti ini akan dapat terus dilaksanakan.

“Terima kasih kepada jajaran dan keluarga besar Brigif 7 Rimba Raya serta para tamu undangan yang hadir dalam acara kami ini, terutama kepada buya Amirudin yang berkenan berikan tausiyah bagi kita semua hadirin,” katanya.

Terlihat hadir Danyon 121/MK, Danyon 126/KC, Ka Korum 122/TS, KA Korum Yonif 125/SMB, Dandim 0204/DS yang diwakili oleh Danramil 0204-18/Galang Kapten Kav Sudirno, Kapolsek Galang AKP HD Simanjuntak, Camat Galang Drs Syahdin Setia Budi Pane. (*).