Momen Syawal, Sekretaris DPC PDI- Perjuangan Gresik Gelar Halal Bihalal Bersama Tim Relawan

 

Gresik- Momen Bulan Syawal tidak di sia siakan oleh Noto Utomo, Sekretaris DPC PDI-Perjuanagan Kabupaten Gresik itu menggelar acara Halal Bihalal Bersama Tim Relawan Se Kecamatan Bungah.

Bertempat di kediamannya Dusun Perengkulon Desa Melirang Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, nampak sejumlah tokoh beserta puluhan relawan menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Noto Utomo menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap para relawan yang telah menyempatkan hadir di acara Halal Bihalal ini. Dirinyapun mengungkapkan permohonan ma’af belum bisa bersilaturrahmi karena keterbatasan waktu.

“Minal ‘aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin apabila saya belum sempat Silaturrohmi kerumah panjenengan,” ucapnya. Minggu sore, (28/4/2024)

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Gresik ini merasa bersyukur karena memiliki tim relawan yang solid dan militansi.

” Loyalitas tim relawan tidak diragukan, terbukti perolehan suara setiap pemilu mengalami kenaikan, semoga saya bisa mengemban amanah dan kepercayaan dengan baik,”ungkap Noto yang memperoleh suara terbanyak di dapil IX (Manyar-Bungah) ini.