Perolehan Suara Tak Tertandingi, Noto Utomo Tetap Jadi Jawara di Dapil IX

 

Gresik- Caleg DPRD Kabupaten Gresik dari partai PDI-Perjuanagan sekaligus Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Noto Utomo berhasil mendulang suara terbanyak. Posisi perolehan suaranya tak tertandingi oleh caleg lain,tetap di posisi teratas sebagai jawara di dapilnya.

Berdasarkan hasil perhitungan rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan, Cak Noto diketahui meraih suara tertinggi di dapil IX (Manyar-Bungah) yakni memperoleh 11.376 suara.Kemudian di susul dr. Asluchul Alif (Gerindra) dengan perolehan 9448 suara.
Syahrul Munir (PKB) 8464 suara. Kemudian di urutan no empat di raih Khoirul Huda (P3), M.Ainul Yaqin (Nasdem) memperoleh 6324 suara, Khusnul Fiqhan (PG) memperoleh suara 5614 suara dan kursi ke tuku di duduki Yuyun Wahyudi (Gerindra) dengan perolehan 3943 suara.

Pencapaian suara terbanyak yang di raih Noto Utomo sudah diprediksi sebelumnya, basis massa dan pendukung fanatik riil di akar rumput

“Matur Suwon semua tim relawan, pendukung serta simpatisan berkat perjuangan dan kegigihannya saya mendapatkan suara terbanyak,” bebernya. Minggu, (25/2/2024)

Lanjut Noto, Dengan dirinya terpilih kembali menjadi anggota dewan semoga bertambah amanah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mohon doanya semoga diberi kesehatan dan bisa Istiqomah memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tutupnya
Lp-INoeL