Ulama dan Umara Deli Serdang Hadir untuk Pemilu 2024 Jujur, Adil, dan Damai

 

MUI Deli Serdang melaksanakan Doa Bersama dan Istighosah Sughro Selasa 13 Februari 2024 pukul 16.00 di Aula MUI. Hadir dalam munajat ini Buya Dr. H. Amiruddin MS sebagai pemandu Istighosah didampingi Jajaran Dewan Pertimbangan, Dewan Pimpinan MUI, Staf Kesbangpol Perwakilan Pemkab. dan utusan KPU Deli Serdang serta Muspika Kecamatan Lubuk Pakam.

Doa bersama yang diikuti oleh 150 jamaah terdiri dari unsur Ormas Islam yang ada di wilayah Deli Serdang.

KH. Amir Panatagama dalam sambutannya mengajak umat untuk berdoa dimana saja untuk keamanan pesta demokrasi Pemilu 2024 besok Rabu 14 Februari 2024 dan ikhlas mendukung serta mengawalnya dari hasil pemilihan kepemimpinan nasional kelak nanti seusai pesta demokrasi 2024 ini.

Dalam proses pelaksanaan Pemilu Ketua MUI berharap Negara dan pemerintah beserta aparaturnya harus hadir memberikan rasa aman sebagai pengayom, penjaga, dan fasilitator pelaksanaan demokrasi yang berintegritas dan bermartabat, dengan bersikap adil serta menjaga jarak yang sama dengan para kontestan, tidak memberi beban pressure dan intimidasi serta manipulasi yang kelak nanti akan mendapat murka Allah, harus dengan sebaliknya kita memohon ridho dan berkah Allah SWT dalam pesta 5 tahunan ini agar menjadi negara yang baldatun thoyyibatun warabbun ghafur.