Jumat Curhat, Polresta Deli Serdang dengarkan Curhatan Masyarakat

 

Jumat Curhat hari ini Polresta Deli Serdang sambangi warga masyarakat Kecamatan Beringin bertempat di Mansjid NUR SA ‘ID Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/01/2024).

Wakapolresta AKBP Juli Prihartini, SIK, MH, mewakili Kapolresta Deli Serdang Kombes PolRaphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK bersama beberapa Pejabat utama dan Personel Polresta Deli Serdang dengarkan curhatan masyarakat.

Obrolan hangat pun tercipta antara masyarakat dan pihak kepolisian ini, Personel Polresta Deli Serdang sesekali sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Tidak banyak yang kami curhatkan pak, untuk keamanan dilingkungan ini terbilang aman-aman saja, kami juga sering lihat patroli Polisi sering melintas di sekitaran sini” Ucap pak Bejo salah satu warga sekitar.

Saat Dikonfirmasi oleh awak media, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakan “bahwa program Jumat Curhat merupakan upaya nyata kepolisian dalam mendengarkan serta menampung aspirasi, usulan, dan keluhan masyarakat. Tujuannya adalah memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga” ujarnya.

“Kegiatan Jumat Curhat ini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mencari solusi bersama atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” Ucap Wakapolresta.(##Humas Polresta DS)