Taufik Aburaera Serahkan Bantuan Pribadi Satu Unit Ambulance di Desa Limbo

keterangan foto: Sebelah Kiri, Taufik Aburaera di tengah Ketua BPD Limbo Makmur dan Sebelah Kanan Kepala Desa Limbo Makmur Supri

 

Morowali, selidikkasus.com- Bentuk kepedulian dan perhatian besar salah satu warga Asal dari Desa Uedago kecamatan Bungku barat Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah serahkan satu unit mobil Ambulance kepada Masyarakat desa Limbo Makmur belum lama ini.

“Taufik Aburaera menjelaskan beberapa minggu yang lalu saya serahkan bantuan pribadi saya sama masyarakat desa limbo makmur satu unit mobil Ambulance yang diterima oleh pemerintah desa limbo makmur dan yang disaksikan oleh masyarakat, tujuan saya serahkan mobil ambulance bentuk kepedulian dan perhatian saya kepada masyarakat limbo Makmur.

Dan mobil Ambulance yang serahkan murni dari bantuan pribadi saya sendiri untuk meringankan saudara kita ketika mereka mau berobat di makasar atau di rujuk luar Rumah sakit umum daerah morowali,”Kata Taufik Aburaera, Jumat(5/1/2024)

Saya hanya masyarakat pengusaha kecil- kecil di desa Uedago, melihat karena banyak masyarakat yang membutuhkan prasarana seperti kebutuhan Ambulance sehingga saya terpanggil untuk membantu saudara- saudara kita. Ambulance yang saya serahkan merupakan salah satu kebutuhan bila ada yang dirujuk dirumah sakit luar daerah,”Sebutnya.

Alhamdulilah itu semua berkat dari doa dan dukungan dari saudara- saudara kita masyarakat limbo Makmur sehingga bisa terpenuhi dan saya tepati permintaan mereka,”Ucapnya.

Semoga apa yang saya serahkan secara pribadi bisa bermanfaat bagi masyarakat desa limbo makmur,”Tutup( Red)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui via whatsapp Redaksi (081371835194/Yohanes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*