Hotel Metro Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata Unggulan di Morowali: Owner Putra Bonewa

 

Morowali, selidikkasus.com- Kegiatan peresmian hotel Metro adalah Malam special dan malam bahagia bagi salah seorang Owner Hotel Metro yang baru saja melaksanakan Peresmian Grand Opening Hotel Metro pada hari Kamis (28/12/2023) yang berada di desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah

Pada kesempatan itu turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir.H.Abd, Rachmansyah Ismail, M.Agr.M,P. Sekretaris daerah (Sekda) Drs. Yusman Mahbub, Ketua DPRD Kabupaten Morowali, Kuswandi, Wakil Ketua I (Satu) DPRD Morowali, H, Syarifuddin Hafid, S.H, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Dr.Hj.St Asmaul Husna Syah, SE.,MM.,Kaban Kesbangpol Bambang S.Soerodjo M.Si.,Owner Hotel Metro, Putra Bonewa bersama Istri Hj, Rosminawati, S,E dan Anggota DPRD Kabupaten Morowali yang sempat hadir, Para OPD yang sempat hadir juga seluruh masyarakat tamu undangan lainya.

ketfot: Sebelah kiri Pj. Bupati Morowali Ir, H. Abd Rachmansyah Ismail. Tengah Owner Hotel Metro, Putra Bonewa dan sebelah Kanan Waket I DPRD Kabupaten Morowali H, Syarifuddin Hafid, S.H

 

Pada malam hari ini kita bisa dapat berkumpul pada acara ini untuk pembukaan peresmian Hotel Metro, karena bagian penting dalam kemajuan ekonomi wilayah Kabupaten Morowali,” Kata Pj. Bupati Morowali, Ir.H.Abd, Rachmansyah Ismail, Lanjutnya, saya pj. Bupati Morowali sebagai pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah turut serta dalam pembangunan hotel Metro ini, karena ini bukan hanya sebagai pembangunan fisik akan tetapi sebagai simbol kemajuan dan peluang ekonomi bagi masyarakat Morowali,”Ungkapnya.

Masih kata PJ,Bupati Morowali, dengan hadirnya hotel Metro kita bukan hanya membuka pintu bagi wisawatan dan pelaku bisnis juga merupakan lapangan kerja, meningkatkan perekonomian lokal dan merangsang sektor pertumbuhan perekonomian pariwisata di kabupaten Morowali,”Sebut PJ. Bupati Morowali.

Saya megajak kita semua untuk bersyukur dan bahagia agar hotel Metro dapat menjadi Destinasi Unggulan yang memberikan pengalaman istimewa bagi setiap tamu yang datang, mari bersama-sama membangun citra Morowali sebagai destinasi pariwisata dan investasi yang menarik,”Ujanya.

Sambung PJ. Bupati Morowali, Hotel Metro menjadi kebanggaan Morowali dan berkontribusi penting dari perkembangan wilayahnya. Saya PJ.Bupati Morowali menyatakan dengan Grand Opening Hotel Metro saya resmikan,”Tutup.

Owner Hotel Metro, Putra Bonewa dalam sambutannya, Kami sangat bersyukur pada malam hari ini sudah memenuhi undangan kami dalam rangka peresmian Hotel Metro, tentu malam hari ini saya sangat bersukur dan bangga dan tentu juga dengan membangun hotel Metro yang kita saksikan pada malam hari ini begitu panjang sajak peletakan batu pertama sampai diresmikan pada malam ini kurang 18( Delapan bulan) atau kurang lebih 1 tahun setengah,”Jelas Owner Hotel Metro, Putra Bonewa yang masih menjabat Anggota DPRD Morowali ini.

Tambahnya, tentu hotel yang kami bangun ini untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Morowali dan Investasi. Kenapa saya sampaikan seperti ini ketika di Morowali ini ada tambang nikel atau ketika pemodal- Pemodal bisnis tidak ada fasilitas yang mencukupi tentu mereka enggan untuk hadir.

Tentunya hadirnya hotel Metro ini ikut berpartisipasi kepada daerah dan saya yakin dengan hotel Metro ini ikut mencerdaskan anak-anak Morowali, karena PAD yang dihasilkan oleh hotel Metro itu dalam 1 tahun bisa membangun minimal 3 ( tiga) sampai 4 ( empat) kelas bisa membangun dalam satu tahun,”Ujar Putra Bonewa( red)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui via whatsapp Redaksi (081371835194/Yohanes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*