TIM SERTIFIKASI KECAMATAN SDT LAKASANAKAN MONITORING DAN EVALUASI DANA DESA DAN ALOKASI DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2023

Sritanjung jumaat 24 November 2023(selidikkasus.com)
Tim Sertifikasi kecamatan melaksanakan kegiatan rutin Monitoring dan Evaluasi kegiatan ADD dan DD tahun anggaran 2023 pada Hari ini Jumaat 24 November 2023 jam 08 00.Wib di DESA Sritanjung SDT.


Guna memastikan Dana Desa transfer dari APBN benar – benar terlaksana dengan baik sesuai dengan peruntukannya, membawa nilai manfaat bagi masyarakat dengan prinsip efektif,efisien dan akuntabel .Juma’at, 24 November 2023 Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kecamatan SDT melaksanakan Monitoring dan Evaluasi beberapa kegiatan yang telah,sedang dilaksanakan di Desa sritanjung (SDT). Monitoring mencakup hasil fisik kegiatan , serta administrasi pelaporannya. Secara umum di Desa Sritanjung dinilai sudah cukup baik,meskipun terdapat beberapa catatan untuk di perbaiki dan di lengkapi. Dengan kegiatan ini semoga bermanfaat dan dipastikan penggunaan Dana Desa Tepat waktu,tepat mutu, dan tepat sasaran yang membawa nilai manfaat secara maksimal bagi masyarakat
Adapun saranah dan bangunan yang di lihat atau di cek
1.jalan lingkar
2.gedung PAUD
3.TPT
Acarapun di hadiri langsung oleh Plt, Camat Semende Darat Tengah Mayu Fitrah S. Th. I babinkatibmas( jOn sirajudin ) dan ramil.M Hikmat dan pendamping deda.
Pendamping desa Okta Riyan, S.pd.dan perwakilan dari masarakat,Saal

Lanjut acara Musyawarah Desa perencanaan APBDes tahun Anggaran 2024

Dalam sambutannya, Gupran selaku Kepala Desa Sritanjung SDT mengatakan untuk seluruh masyarakat Desa Sritanjung hendaknya bersama-sama, bergotong royong, menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa sehingga kedepannya nanti Desa Sritanjung ini bisa menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek yang bisa menjadikan Desa Sritanjung ini bisa lebih maju lagi

Adapun usulan dan masukan yang di bahas semoga pemerintah bisa mengupayakan dan merilis asikan apa apa yang ada di usulkan oleh masarakat Sritanjung khusus nya semoga dengan adanya suport masarakat kepemerentahan tahun ini akan maju lagi. Ujarnya.

Lp:Nopri/Endang.S

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*