Penuh Semangat Emak Emak Ikuti Reses Cak Noto Utomo

 

Gresik- Anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi PDI-Perjuangan Noto Utomo menggelar penyerapan aspirasi atau reses masa persidangan III. Kali ini Cak Noto (cak NU) begitu biasa dipanggil menyapa ibu ibu dan tokoh masyarakat diantara Gus Ali Ahmadi, Musamin (Kasun) Ashar (BPD) di Dusun Perengkulon Desa Melirang Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

Dengan penuh semangat kaum emak emak pun menyimak program kedewanan yang di sampaikan oleh Noto. Mereka juga diberi angket untuk di isi apa yang menjadi keluhan atau usulan selama ini.

“Semua aspirasi warga kami tampung serta akan kami tindak lanjuti,” terang anggota dewan dua periode ini. Jum’at,(24/11/2023)

Lebih lanjut, sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Gresik ini juga menyampaikan bahwa, selain program infrastruktur seperti bantuan untuk masjid,mushollah,sekolahan dirinya juga
membuka peluang bagi pelaku usaha untuk mengajukan program UMKM.

“Bagi warga yang ingin membuka usaha seperti warkop,peternak ayam, kambing maupun usaha lainya silahkan buat pengajuan proposal,”tandas Caleg PDI-Perjuangan dapil IX (Manyar -Bungah) ini.

Sementara itu, Eni Iswana Indah merasa bersyukur karena putra daerah ada yang menjadi anggota dewan, sehingga selama sepuluh tahun pembangunan di desanya mengalami kemajuan.

“Alhamdulillah keberadaan Pak Noto selaku anggota dewan banyak membantu kemajuan kampung. Mulai saluran air,bantuan untuk sekolahan dan pavingisasi sudah hampir tuntas semua,”katanya yang di amini Mama Nur di sampingnya.
Lp-NoEl

“1