Mempringati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan yang ke-77

Rabu 15 November 2023(selidikkasus.com)
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Sumsel ke-77 tahun digelar di halaman gedung Bupati Muara Enim(15/11/2023). Acara resepsi Hari Jadi Kabupaten ini turut dihadiri oleh unsur Forkompinda serta organisasi pemuda dan kemasyarakatan Kabupaten Muara Enim Kepala OPD, dan juga sejumlah tamu undangan serta awak media. Pada peringatan Hari jadi Kabupaten Muara Enim ini, seluruh jajaran pimpinan Kecamatan se Kabupaten Muara Enim juga turut serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim dengan menggelar potong tumpeng

Dengan mengangkat tema “Semangat Muara Enim bangun kota,Muara Enim Memasuki Era Baru” menjadikan momentum ini sebagai tonggak membangun Kabupaten Muara Enim yang menjunjung tinggi potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia seluruh desa di wilayah Kabupaten Muara Enim. Selain itu, tujuan meningkatkan potensi ekonomi yang berbasis komunitas lokal.

Bupati Pj Dr. H AHMAD RIZALI, M.A. memaparkan, momentum Hari Jadi Muara Enim ke -77 ini sebagai evaluasi yang telah kita berikan kepada Bumi PERTIWI SERASAN SEKUNDANG ini, beliau mengajak kepada OPD dan masyarakat untuk mengevaluasi apa yang telah diperbuat untuk kemajuan Kabupaten Menim ini kedepannya dan berkarya demi kemajuan Mura Enim kita tercinta ini.

Ketua DPR LIONO BASUKI, BS,c dalam penyampaiannya pentingnya mendorong dan mendukung potensi daerah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Di usianya yang sudah mengijak 77 Tahun Kabupaten Muara Enim ini, Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Muara Enim ini memiliki banyak potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang patut untut dikembangkan lagi.

Lp:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*