IPJT DPC kebumen Laksanakan Pertemuan Rutin Anggota

 

Kebumen -Silahturahmi memang sangat perlu dilakukan oleh sebuah organisasi,guna mempererat tali persaudaraan terhadap sesama anggota.sehingga kekompakan kerja team dapat terbentuk dalam melaksanakan sebuah kegiatan di lapangan

Insan Pers Jawa Tengah( IPJT) adalah salah satu bentuk organisasi yang sangat berguna bagi anggotanya, IPJT sendiri adalah salah satu bentuk organisasi yang semua anggotanya adalah insan pers atau wartawan yang ada di Jawa Tengah.

Kamis tanggal 2 November 2023
Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) DPC Kabupaten Kebumen melaksanakan acara konsolidasi dan silahturahmi sesama anggota IPJT DPC Kebumen dan membahas program kerja dan jadwal kerja untuk anggota.

Acara kegiatan dilaksanakan di kediaman Jhon(Kusmiadi) sekertaris DPC IPJT kebumen yang beralamat di Dukuh Tanuraksan RT 04 RW O2 gaang Beji Desa Gemek Sekti Kecamatan Kebumen JawaTengah..

Mohamad Safik sekjen DPP IPJT mengatakan bahwa.pihaknya sangat mendukung dan mendorong segala kegiatan Sekber IPJT DPC Kebumen. yang sangat positif terutama mengenai hal kejurnalisan .dan apa lagi ini DPC Kebumen terlihat sangat kompak dan solid dalam menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya sebagai jurnalis.dan saya sangat apresiasi program program nya DPC Kebumen kedepan.

Safik menambahkan Sekber Insan pers Jawa Tengah DPC Kebumen.dalam menjalankan tugas jurnalis berpedoman pada Undang undang Pers. “pungkas Safik.

Sedangkan Purwo santoso Ketua DPC Kebumen mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas jurnalis anggota DPC IPJT Kebumen selalu mengedepankan kode etik jurnalistik serta dalam memberikan sajian informasi berita yang berimbang sesuai aturan yang ada.”kata Purwo.

Selajutnya Purwo Santoso juga menambahkan bahwa dalam acara pertemuan ini guna menjalin silahturahmi yang baik sesama anggota dan mewujudkan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis. karena anggota IPJT DPC Kebumen ini anggotanya Adah beberapa jurnalis dari beberapa media yang ada di Kebumen ” jelas Purwo.

Purwo Santoso berharap agar jurnalis dari berbagai media yang tergabung di IPJT DPC Kebumen ini selalu kompak dan bersatu dalam menjalankan tugas profesinya sesuai dengan Undang undang pers harapnya

 

 

Red Mdy/One