FBR G.0328 Menghadiri Pengajian Rutin Lintas Gardu & Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H & Santunan Anak Yatim Duafa Yang Diselenggarakan FBR G.0185

 

SelidikKasus.Com – Jakarta
Ketua Gardu FBR G.0328 Kampung Duri Abang Iwan beserta jajaran menghadiri undangan pengajian rutin bulanan lintas gardu yang juga sekalian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan santunan anak yatim duafa yang diselenggarakan FBR G.0185 yang diketuai oleh Abang Bray.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pimpinan Pusat FBR, Korwil FBR Jakarta Pusat Abang Heri Bewok, para Ketua Gardu se-Jakarta Pusat dan jajarannya, serta perwakilan Korwil seperti Korwil Jaktim, Korwil Jaksel, Korwil Jakbar, Korwil Jakut, Pihak Lurah, Babinsa, Bimas, RW para RT, karang taruna dll.

FBR Korwil Jakarta Pusat Abang Heri Kustanto atau dengan sebutan Abang Heru Bewok, yang bersamaan juga merupakan Caleg DPRD dari Dapil Jakarta Pusat dari Partai PKB.

Dalam sambutannya Abang Heri Bewok mengajak para anggota FBR untuk jangan lupa memilih dirinya dalam yang mencalonkan diri dari Partai PKB Dapil Jakarta Pusat.

Ditempat terpisah Abang Muhamad Ali, S.H., M.H yang merupakan Wakil Ketua Gardu FBR 377 yang seorang Advokat mengatakan, “saya sebagai anggota FBR wajib hukumnya memilih Caleg dari satu wadah dibawah naungan organisasi FBR yaitu kita kudu memenangkan Abang Heri Bewok yang merupakan Korwil Jakarta Pusat dengan kata lain Abang Heri Bewok kudu jadi anggota Dewan agar kami para anggota bisa lebih mudah apabila dalam urusan wilayah Jakarta dll”. tuturnya.