DKM Musholla Baitul Mu’Minin Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

*

SilidikKasus.Com Jakarta – DKM Musholla Baitul Mu’Minin gelar peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Musholla Baitul Mu’Minin Jalan Setia Kawan Ujung RT 01 RW 09 Duripulo Gambir Jakarta Pusat.

Acara dimulai selesai ba’ada Isya jam 20.00 dihadiri Pengurus DKM Musholla Baitul Mu’Minin Muhamad Ali, S.H., M.H para Toko Masyarakat diantaranya Ustadz. Bujairimi Iqna, Ustadz. Fatur R, Bapak Asep Muktar, Bapak Iswanto, Bapak Agus PM dan Jama’ah dari Baitul Mu’Minin dan Jama’ah Majelis NKRI.

Sekretaris DKM Musholla Baitul Mu’Minin Muhamad Ali, S.H., M.H mengatakan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk syukur kita atas Rahmat dan nikmat iman yang kita rasakan saat ini sehingga kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar sehingga kita dapat berada ditempat yang mulia ini untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, menjalin tali ukhuwah islamiyah sesama muslim dan muda-mudahan kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita kepada Baginda Nabi Agung Muhammad SAW..