Sukses Kegiatan Seminar Stai Nurul Hidayah Selat Panjang : Meningkatkan Kualitas Berpikir Kritis dan Kreatif

 

Kamis 28 September 2023, Senat Mahasiswa Stai Nurul Hidayah Selat Panjang di gedung hijau kampus menggelar kegiatan seminar dengan Tema ” Menumbuhkan Sense Of Belonging Mahasiswa Sebagai Agent Of Change dan Generasi Penerus Bangsa”.

Kegiatan ini di buat dengan bertujuan meningkatkan pola pikir kritis dan kreatif untuk mahasiswa para regenerasi penerus bangsa sehingga mempunyai nilai-nilai kemahasiswaan yang bisa berguna di dalam Kampus dan di luar bergerak menjadi garda terdepan bagi Bangsa Dan Daerah, agen off change dan agen off control.

Faizul Selaku Ketua Senat Mahasiswa Stai Nurul hidayah Selatpanjang Mengatakan kepada mahasiswa terkhusus nya telah ikut serta dalam kegiatan seminar untuk menjadikan kegiatan ini salah satu sebagai ajang bertarung pemikiran dan menjadi hal yang harus ditolak ukur dan tidak habis di situ saja.

Ia juga menambahkan, Peran kita hari ini sebagai mahasiswa menciptakan hal yang positif untuk melakukan pergerakan yang lebih baik dan Sense of Belonging rasa memiliki yang tinggi dan menciptakan pergerakan yang membawa nama besar kampus Stai Nurul Hidayah Selat Panjang.

Terakhir, ia mengucapkan ribuan trima kasih kepada seluruh stakeholder telah mensukseskan kegiatan ini dari awal sampai akhir kegiatan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan, Bapak Suhardi Sekaligus pemateri Bapak Dedi putra yang sampai hari ini tidak henti-hentinya memberi wawasan untuk kawan-kawan mahasiswa sehingga mampu berpikir secara struktural.

Ia berharap terkait kegiatan selanjutnya ia akan mengagendakan lagi kegiatan yang akan meningkat kan pola pikir untuk mahasiswa baru agar bisa menjadi agen of change.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*