Pemerintah Dukung Kegiatan Sillaturrahim Ulama Tokoh dan Cendekiawan Muslim Deli Serdang

 

Pimpinan MUI beserta Panitia Kegiatan Sillaturrahim Ulama Tokoh dan Cendekiawan Muslim Deli Serdang setelah audiensi bersama Bupati H. Ashari Tambunan Selasa 12 September 2023, kemarin sore Kamis 21 September 2023 juga beraudiensi ke rumah dinas Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar selaku Ketua Dewan Pertimbangan MUI Deli Serdang untuk menyampaikan pemberitahuan dan undangan kesediaan hadir pada kegiatan yang akan digelar MUI.
Bupati H. Ashari Tambunan menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang akan digelar Senin 25 September 2023 mendatang, dimana kegiatan ini bisa terlaksana disaat beliau masih menjabat Bupati. Senada dengan itu Wabup H. M. Ali Yusuf Siregar juga menimpali dengan persetujuan terhadap kegiatan yang positif ini, bahkan beliau akan menyempatkan hadir pada acara pembukaan oleh Bupati meskipun posisinya diundang saat penutupan kegiatan.
Ketua MUI KH. Amir Panatagama didampingi Ketua Panitia H. Kaya Hasibuan saat menyampaikan rencana kegiatan bersama pemerintah berharap besar terlaksana dengan baik meskipun kurang maksimal dalam persiapan, selanjutnya akan disempurnakan nanti saat Ijtimak Ulama Deli Serdang dengan penyampaian gagasan dan ide pembangunan Deli Serdang yang beradab.
Kegiatan Sillaturrahim Ulama Tokoh dan Cendekiawan Muslim Deli Serdang yang akan dilaksanakan di Aula Cendana Lt 2 Kantor Bupati Deli Serdang, akan dibuka oleh Bapak Bupati juga akan diisi dengan Taaruf dan penyampaian gagasan ide dari semua Ormas keagamaan perempuan dan pemuda terkait mengokohkan ukhuwwah untuk membangun khaira ummah, dan akan disampaikan seruan persatuan dan juga rekomendasi untuk pelaksanaan beragama berbangsa dan bernegara di masa yang akan datang.