Suryadi,S.H. Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Partisipasi Semarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

 

 

 

Kab.Pelalawan – Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 2023, Suryadi,S.H mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab.Pelalawan untuk turut berpartisipasi memeriahkan perayaan tahun ini.

Hal tersebut sesuai Tema hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 adalah “Terus Maju Untuk Indonesia Maju”. Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) telah ditetapkan bahwa Kamis, 17 Agustus 2023 merupakan HUT RI ke 78, sekaligus menjadi hari libur nasional. Dapat Meningkatkan Rasa Nasionalisme atau Cinta Tanah Air.

“Diadakannya upacara pada setiap tanggal 17 Agustus dan mengajak masyarakat untuk lingkungan masing- masing instansi agar dapat memasang dekorasi berupa umbul- umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya secara serentak, dengan diadakannya kegiatan tersebut pada setiap tanggal 17 Agustus, dapat meningkatkan rasa nasionalisme atau cinta tanah air masyarakat terhadap suatu bangsa”. ungkap Suryadi,S.H.

Suryadi,S.H menambahkan “Kegiatan ini dilakukan dan sekaligus untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang demi Indonesia tercinta. Sudah seharusnya kita bersyukur karena hari ini kita hanya menerima dan menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan kita, dimana kita dengan bebasnya menikmati kemerdekaan tanpa batasan dan hidup dengan aman tanpa adanya penjajah,” tutupnya.