Satlantas Polresta Tangerang lakukan himbauan agar Bus AKAP tidak menyalakan klakson telolet di wilayah Kota Tangerang

TANGERANG KOTA-  SELIDIKKASUS
klakson telolet memang sangat menarik perhatian dari para anak anak khususnya anak anak usia anak anak dan remaja.

Dalam hal ini pihak Satlantas Polres kota Tangerang melaksanakan kunjungan ke terminal Poris Plawad (1/8/2023). dengan tujuan memberikan penerangan atau himbauan terhadap para pengemudi bus bus AKAP agar tidak membunyikan klakson telolet di wilayah Kota Tangerang.

Pada saat Satlantas Polres Kota Tangerang berkunjung di terminal Poris Plawad pihak Polres disambut dan sekaligus di dampingi Mamdu selaku wakil kepala terminal.

Dan Apa yang disampaikan oleh Petugas Satlantas kepolisian Polres Kota Tangerang tersebut terkait himbauan tentang dilarangnya pengemudi bus membunyikan klakson telolet disambut baik oleh para pengurus bus Antar Kota Antar Provinsi yang ada di terminal Poris Plawad.

Salah satu penumpang yang bernama Rahmat yang pada saat itu mendengarkan himbauan petugas dari Polres Kota Tangerang kepada media mengatakan bahwa dirinya sangat setuju sekali dengan himbauan dari pihak Kepolisian Resort kota Tangerang.

” Iya. klakson telolet itu memang menjadi perhatian anak anak kecil dan saking senangnya anak anak tersebut keluar dan menunggu di tepi jalan bahkan sambil berlari-lari mengejar bus yang membunyikan klakson telolet dan itu sangat membahayakan.bagi anak-anak.”kata. Rahmad.

Rahmad juga mengatakan bahwa dirinya sering melihat para anak anak kalo liat bus kadang kadan mencegatnya dan disuruh membunyikan telolet nah itu kan berbahaya diharapkan agar bagi para orang tua agar memberikan arahan kepada putra putrinya agar jangan mengejar ngejar bus telolet “jelasnya.

terlihat staf petugas terminal Poris Plawad turut mendampingi Petugas kepolisian disaat memberikan himbauan terkait tidak diperbolehkannya bus AKAP membunyikan klakson telolet di wilayah kota Tangerang

selanjutnya Rini salah seorang yang sedang mengantar keluarganya yang ingin pulang ke Wonosobo dari terminal Poris Plawad kepada media menjelaskan bahwa dirinya sungguh mendukung apa yang dikatakan petugas kepolisian Polresta Tangerang. karena memang klakson telolet itu sangat mempengaruhi anak anak berlari lari di pinggir jalan dan emang itu membahayakan buat anak anak”jelasnya.

 

 

*Red*. Abun/ Mt 01 one