Pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang 10-15 FKPPI.kota Cirebon

Pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang 10-15 FKPPI.kota Cirebon. FKPPI sebagai anak TNI dan Polri bersatu hati untuk mewujudkan bersama NKRI yang berdaulat adil dan makmur membangun negeri .

Pada Selasa 20/6/23 dilantik dengan pengukuhan pengurus ketua 10-15 keluarga besar FKPPI di kota Cirebon.dan wakil ketua,sekertaris,bendahara.sebagai penunjang membantu ketua dalam kinerjanya THN 2023-2028.

Di gedung juang jalan.Dr.Cipto Mangun Kusumo pada pukul 09.00 hingga selesai siang tadi.

Isi acara diawali dengan doa,lagu Indonesia Raya,serta mengheningkan cipta yang di pimpin oleh Dr.Dadang Hidayat dilanjutkan pembacaan UUD’45 diikuti oleh seluruh anggota dengan suara nyaring TEKAD FKPPI disatukan dengan nada Hymne serentak dan kompak.

Ditambah prakata sambutan undangan yang diawali oleh ketua panitia pelaksana Ruddy Alamsyah dengan penjelasan yang cukup panjang isinya susunan kepengurusan ketua,wakil ketua,sekertaris,bendahara.juga turut hadir beberapa ormas seperti KNPI,Pemuda Pancasila dan para Pepabri.

Dilantik dan dikukuhkan ya ketua baru 10-15 FKPPI Cirebon Bapak Ahmadi,Spd.dlm keterangan sambutanya mengatakan “kita strategis berada di garis depan untuk NKRI harga mati,juga siap membantu TNI/Polri dalam mengibarkan bendera FKPPI.

Disambung sambutan DR,Dadang Hidayat selaku ketua 5-10 Jawa Barat menegaskan ” semangat yang membangun bagi masyarakat bangsa dan Negara dengan komunikasi kolaborasi bersama,tantangan masa depan berharap mengkoordinasikan melakukan silahturahmi.” Serta menambahkan di tahun 2023 – 2024 hiruk pikuknya politik dalam pemilu mendatang sebagai ajang demokrasi berkualitas memilih pemimpin eksekutif,legislatip pusat maupun daerah yang independen memilih suatu partai tandasnya.

Sementara itu mewakili Dandim 0614 yang di bacakan oleh Mayor Infantri Saepul menghimbau dalam suasana kebersamaan juga selamat kepada pengurus baru 10-15 FKPPI Cirebon berkiprah untuk lebih maju lagi di Masa mendatang menghadapi tantangan tugas yang lebih komplek ,momentum untuk menuju NKRI dan mengharapkan memberi peluang aktip semangat lebih lagi ungkapnya.