Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Dinas Pertanian Morowali Gelar Silaturhami

 

Morowali- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali menggelar acara silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan. Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, guna untuk menambah keakraban bersama pegawai yang berada dilingkup Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan.

Acara silaturahmi yang digelar ini dirangkaikan dengan santap siang bersama seluruh pegawai dilingkup Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali, para kepala OPD dan sejumlah jurnalis.

Lebih lanjut, acara seperti ini juga sangat penting dilakukan setiap saat, hal itu bertujuan untuk menyatukan presepsi antara pegawai yang ada dilingkup Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali.

Kepala Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali Andi Irman S.STP.MM mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjunjung nilai integritas dan tidak terpengaruh apalagi hingga terdorong untuk bertindak melanggar aturan.

“Oleh sebab itu, kegiatan silaturahmi seperti ini harus perlu dilakukan terus agar keakraban pegawai baik itu PNS maupun PHL selalu terjaga dengan baik,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, hingga saat ini, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan akan terus memberikan yang terbaik dalam mendukung program kerja Pemerintahan Tahajud, tujuannya agar visi misi yang dicanangkan bisa tercapai.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*