Noto Utomo Ajak Ratusan Warga Gresik Ikuti Senam Cinta Tanah Air PDIP Gresik

 

Gresik – Ratusan warga di Kabupaten Gresik antusias mengikuti senam cinta tanah air (Sicita) yang digelar PDI Perjuangan. Peserta ini serentak digelar di seluruh DPD se-Jatim.

Sekretaris PDI Perjuangan Noto Utomo mengatakan, senam bersama ini untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan peduli terhadap kesehatan tubuh.

“Satu grup berjumlah seratus orang mengikuti senam ini,” katanya usai senam di GOR Bung Utomo Dusun Peresngkulon, Desa Melirang, Kecamatan Bungah.

Dengan memakai pakaian serba merah kombinasi celana hitam, Noto berucap, selain dia, anggota DPRD dari Fraksi PDIP juga menggelar kegiatan serupa di dapilnya masing-masing.

“Hari ini seluruh anggota Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Gresik melakukan Senam Sicita serentak di dapil masing-masing,” imbuh Noto yang juga ketua Fraksi PDI-P Kabupaten Gresik ini. Minggu (12/3/2024)

Ditempat yang sama Ketua Tim Kemenangan Cak Noto, Siti Zainab yang ikut hadir dalam senam massal itu menyampaikan, selain menjaga kesehatan, kegiatan ini merupakan konsolidasi untuk memenangkan Noto Utomo, dengan antusias dan penuh semangat peserta diajaknya melakukan jungle atau yel yel untuk Noto Utomo.

 

Negeriku Indonesia
Bumiku Nusantara
Dasarnya Pancasila
Ber-BHINIKA TUNGGAL IKA
PDI-P Partainya
Ada di nomor tiga
Pak Noto Utomo pilihanya…

Siapa kita?
Konco…
Koncone sopi?
Noto
“Sing Nyoto Yo NOTO”
Merdeka…!!!

“Senam Sicita ini disamping mengikuti lombah dalam rangka harla PDI-P sekaligus konsolidasi untuk kemenangan cak Noto Utomo,” kata dia.

Bahkan, Mak Zah panggilan akrabnya terus memberikan motifasi terhadap tim relawan agar terus bergerak untuk kemenangan Noto Utomo di pileg 2024 mendatang.

“Tim relawan tetap selalu kompak dan lebih solid lagi,” harap Siti Zainab penuh semangat.
Lp-Fn