Apa Kata Dunia Jika Oknum Kadis DLHD Paling Buruk di Morowali

 

Morowali- Berita soal Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Elyta Gawi yang arogan dengan wartawan menjadi topik terhangat di mesin pencarian Google.

Terlihat dari perusahaan multinasional Amarika Serikat yang berkhususan pada jasa produk internet itu menempatkan berita yang dipublis oleh media Online Slidik kasus dengan judul ‘Copot DLHD Morowali yang Arogansi,Buat Malu Pemda’ berada diurutan pertama.

Pasca viralnya seorang Pejabat Publik pelayan Masyarakat yang arogan dengan wartawan teesebut,menjadi buah bibir dan perbincangan hangat di intansi Pemerintahan,Masyarakat hingga dikalangan para Wartawan yang aktif di Morowali dan Apa Kata Dunia Jika Oknum Kadis DLHD Paling Buruk di Morowali

Dari kalangan Wartawan,Rahman selaku Kepala Biro Morowali Media Online IGlobal News.co.id mengatakan,gaya pejabat publik yang arogan bisa mencederai instansinya.

“wawawahhh…pejabat publik gaya seperti ini bisa mencederai instansinya,”tulis rahman mengomentari berita soal kadis DLHD Morowali yang arogan dengan wartawan.dikutip dari WAG KKSS,selasa (28/2/23).

Selain,rahman beberapa Masyarakat yang lain pun mendukung adanya pemberitaan yang menyoroti sikap Elyta Gawi Kadis DLHD Morowali yang arogan dengan terhadap awak media.

“Gass,”tulisnya,yang dimaksudkan agar sikap Kadis DLHD Morowali mendapat sorotan,agar tidak seperti itu lagi sebagai pejabat publik.

Terkait soal maraknya berita sorotan atas sikapnya yang arogan kepada wartawan,pihaknya pun belom menberikan klarifikasi kepada media ini hingga sekarang.

Tim