Anaknya Terancam putus Sekolah “Taem Disdikpora Kampar Yang Diutus Ke SD 024 Petapahan Jaya Diduga Masuk Angin

 

 

Kampar- Sudah sepekan lalu banyaknya wartawan atau jurnalistik menanyakan pemberitaan tentang Kasus Dugaan Oknum Guru Melakukan Ancaman kata kata terhadap Siswi didiknya “Akan Dikeluarkan Dari Sekolah”.

Pihak wali murid kelas 1 c dari SD 024 Petapahan Jaya kabupaten Kampar Provinsi Riau melakukan pengaduan ke Disdikpora kabupaten Kampar jumat 10/02/2/23 “Oknum Guru Diduga Ancaman Akan Keluarkan Siswa SD 024, Wali Murid Laporkan Ke Disdikpora Dan Minta Perlindungan pendidikan Anaknya  “.

Akibat tidak ada kabar dari pihak Disdikpora kabupaten Kampar dan pihak sekolah SD 024 Petapahan Jaya Kecamatan Tapung kabupaten Kampar Provinsi Riau siswi murid kelas 1c terancam putus sekolah.

team awak media mengkonfirmasi pihak Disdikpora Kabupaten Kampar Plt Kadis Disdikpora Aidil SH MS.i lewat chat whatsapp pribadinya ( 0812-6643-****) perihal terkait permasalah di SD 024 Petapahan jaya dan ia menjelaskan bahwa itu sudah di selesaikan dan ditambahkan lagi Plt Kadis Disdikpora menyuruh team media berkomunikasi dengan Kabid  pembinaan ketenangan  Admiral S.pd MS,i. ujarnya.

Dan tidak sampai disitu team awak media mencoba berkomunikasi dengan Kabid  pembinaan ketenangan  Admiral S.pd MS,i. Lewat whatsapp pribadinya ( 0823- 8622-****) tidak ada Jawaban sama sekali dan bungkam.

Di tempat terpisah juga awak media menghubungi orang tua murid siswi SD 024 Petapahan jaya pada Jumat 17/02/2023 wali murid SD 024 Petapahan Jaya menuturkan lewat whatsapp pribadinya

Apanya yang selesai…?
Saya Wali murid tidak ada kabar. Dan anak siswi tersebut tidak bersekolah lagi akibat tak ada keputusan dari pihak dinas. “Saya aja tak ada dapat kabar. “jadi apanya yang selesai,,,??Apa keputusannya,,,? Sedangkan orang tua murid dan pihak sekolah tak ada di pertemukan jadi apanya yang selesai,,,? Tuturnya.

Terus tidak sampai di situ team media mencoba berkomunikasi dengan Pj Bupati Kampar H. Kamsol lewat chat whatsapp “Sedang dalam proses tim disdik sudah saya tugaskan utk cek kelapanagan serta menindak lanjuti laporan masyarakat add”

Hasilnya nanti akan dilaporkan. Tutupnya.

( *)