Bulan K3, PT. Sulawesi Resources Kampanye Keselamatan di Lingkungan Kerja, Sekolah dan Desa

 

Morowali- Dalam rangka memeriahkan Bulan K3 Nasional, pada bulan February Tim K3 PT. Sulawesi Resources bersama dengan kontraktornya mengadakan serangkaian kegiatan kampanye keselamatan baik di lingkungan area kerja dan lingkungan masyarakat di sekitar PT. Sulawesi Resources.

Kegiatan bulan K3 Nasional tahun 2023 dengan tema “Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Tempat Kerja” diwujudkan dalam rangkaian acara kampanye K3 melalui perlombaan K3 untuk karyawan dan sosialisasi kampanye K3 di lingkungan sekolah dan desa.

Pada tanggal 8 February 2023 PT. Sulawesi Resources mengadakan kegiatan “Safety Goes to School” kepada adik-adik di SDN Bahomotefe. Adapun dalam kegiatan ini Tim K3 PT. Sulawesi Resources mensosialisasikan rambu-rambu lalu lintas yang biasa dijumpai pada jalan umum serta ditutup dengan acara pembagian door prize kepada adik-adik sekolah.

Di lingkungan masyarakat pada tanggal 11 Februari 2023 diadakan kegiatan sosialisasi “Safety at Home” kepada Ibu-ibu PKK Desa Bahomoahi. Adapun dalam kegiatan ini Tim K3 PT. Sulawesi Resources mensosialisasikan Pencegahan dan penanganan Bahaya Kebakaran dan Sengatan Listrik. Pada kesempatan ini juga Tim K3 mengajari ibu ibu cara menggunakan Alat Pemadam Api Ringan.

Dengan terselenggaranya berbagai acara di atas diharapkan semakin menumbuhkan dan meningkatkan Budaya Sikap dan Perilaku Selamat bagi karyawan PT. Sulawesi Resources dan elemen masyarakat yang berada di sekitar perusahaan berada.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*