Warga Pengguna jalan raya sadang cangkring megeluhkan kondisi jakan yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah

 

 

KEBUMEN SELINDIKKASUS.COM
jalan raya sadang cangkring adalah aksen jalan kabupaten yang menghubungkan wilayah Kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen menuju wilayah Kabupaten Wonosobo .

disamping itu akses jalan tersebut juga salah satu akses jalan menuju destinasi wisata yang ada di Desa Cangjring Kecamatan Sadang.

kondisi akses jalan sungguh memprihatinkan.itu dikarenakan akses jalan tersebut rusak parah .dan membahayakan para pengguna jalan yang melintas .

hampir rata rata warga masyarakat mengeluhkan aras rusaknya akses jalan tersebut .

Sesuai pantauan awak Media Infonews dilokasi pada sabtu 4/2/2023 memang terlihat kondisi jalan rusak sangat parah dan membahayakan pengguna jalan.

Sukimin Kepala desa cangkring kecamatan sadang berharap agar pemerintah kabupaten kebumen segera memperbaiki akses jalan ini .
menurutnya akses jalan ini sudah terlalu lama tebengkalai dan tak kunjung di perbaiki.

kondisi tanah labil .apalagi banyak kendaraan yang kapasitasnya melampaui batas membawa muatan kayu melintasi jalan ini dan juga tonase kendaraan tersebut melampaui batas aturan yang berlaku .

pak cahyono salah seorang warga mengatakan padahal kan di sadang ada petugas perwakilan dari dinas PUPR kabupaten Kebunen dan bahkan rumahnya juga di wilayah sadang.namun mengapa hingga akses jalan ini rusak parah bertahun tahun tidak pernah ada perhatian untuk di perbaiki.

” yang pak cahyono tanyakan apakah petugas tersebut tidak pernah memberikan laporan kekantornya apa gimana.ada apa ini kok seolah olah masa bodo .”jelas pak cahyono dengan nada kesal”
herannya kok pemda kebumen hanya janji janji terkait perbaikan jalan ini . kenapa ada apa .masyaakat jan juga butuh akses jalan yang layak .jalan yang layak bagus maka perputaean perekonomian waega juga lancar baik dan meningkat .jangan duhanjikan terus .tutur cahyono .

selaku pengelola embung cangkring juga berharap agar secepatnya akses jalan ini diperbaiki sehingga warga masyarakat yang melinrasi jalan ini dapat nyaman dan tidak was was.

menurutnya sudah seringkali pengendara sepeda motor di jalur ini jatuh, dan jalan ini pun sangat sangat sulit baahkan jalannya sangat extrim untuk dulalui .”jelasnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*