Rifky Arifi Terpilih sebagai Ketua Umum HIPEMARI Jakarta barat

 

Jakarta- Rifky Arifi Terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau Jakarta Periode 2023-2024. Rifky dipilih melalui musyawarah tahunan anggota (MTA) Hipemari Jakarta ke-22 yang berlangsung Sabtu-Minggu (21-22 Januari 2023) disalah satu Hotel diBogor.

MTA ke-22 Hipemari Jakarta diikuti 12 primordial kabupaten/kota di Riau diantaranya Rokan Hulu, Kampar, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kepulauan Meranti, Pekanbaru, Bengkalis dan Dumai.

Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan dari kawan-kawan untuk memimpin Hipemari Jakarta ini.” kata Rifky usai terpilih Ahad (22/01).

Sebagai ketua terpilih, Rifky berharap dibawah kepemimpinannya nanti, Hipemari bisa terus Kompak sesama Mahasiswa Riau di tanah Rantau serta berkolaborasi dengan Pemprov Riau dan stakehokder lainya untuk berkontribusi terhadap persoalan Riau saat ini dan masa akan datang.

“Sebagai mahasiswa Riau yang berada di ibukota negara, tentu banyak harapan kami untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Riau sesuai kapasitas kami. Untuk itu saya berharap kerjasama semua pihak baik pemerintah provinsi maupun lainnya,”