Kartar Buana Yudha Bersama Ketua Fraksi PDI-P Noto Utomo Nobar Bareng Final PD Argentina Vs Prancis, Bertebaran Doorprice Jutaan Rupiah.

 

Gresik – Gelaran bergengsi Final Piala Dunia antara Argentina Vs Prancis dinanti masyarakat dunia, tidak ketinggalan eoforia begitu besar di Indonesia. Semua menanti siapa yang menjadi jawara bola dunia ini.

Seperti halnya yang di lakukan Ketua Fraksi PDI-P Kabupaten Gresik Noto Utomo. Bersama masyarakat setempat dan pemuda Karang Taruna Buana Yudha ia mengajak nonton bareng (Nobar) final Argentina Vs Prancis.

Bertempat di Warkop Cak Ghozi Dusun Perengkulon Desa Melirang Bungah Gresik pada Minggu malam,(18/12/2022).

Tidak hanya sekedar nobar Final Piala Dunia, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik ini pun menyediakan makan malam dan doorprice jutaan rupiah.

Ditemuai di sela-sela nonton bareng, Noto Utomo mengatakan tidak hanya dirinya yang mengajak masyarakat dan konstituen, namun seluruh anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan hal sama.

“Benar, 6 anggota Dewan dari PDI Perjuangan Kabupaten Gresik juga melakukan hal yang sama di dapil masing-masing,” ujarnya.

Pria yang familier dipanggil Cak NU ini mengatakan bahwa dirinya berupaya sesering mungkin untuk menyapa warga.

“Intruksi DPP PDI Perjuangan dan Bu Ketum Megawati Soekarno Putri,semua kader partai harus selalu dekat dengan rakyat dan konstituen,” katanya.

Ia pun berharap,pada momen momen yang lain bisa menyapa warganya.

“Mohon doanya semoga saya selalu sehat, sehingga kita bisa nobar lagi di musim depan,” pungkasnya.

Sementara itu Azam merasa senang bisa nonton final Piala Dunia bareng temanya.

“Alhamdulillah senang, dapat doorprice bisa buat jajan. Apalagi jago saya juga menang. Pokoknya senang banget,” ujarnya.
Lp-FN