Kades Pimpim Rapat Koordinasi Relokasi 44 Rumah Warga Bencana Amblas 2016,

 

Banjarnegara-selidikkasus.com Pada hari Sabtu (19/11/2022) jam 08.00–12.00 wib. Bertempat di musola mbah Nurijan Kepala Desa (Kades) Suwidak Kecamatan Wanayasa Banjarnegara menghadiri musyawarah terkait adanya rencana relokasi 44 rumah warga yang terkena bencana tanah longsor, tahun 2016 dukuh suwidak dan dukuh wanasari tahun lalu.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pemerintahan desa, perwakilan dari kecamatan, Wahyono Para Tokoh masyarakat, Babinsa dan warga yang merupakan korban bencana tanah longsor yang terjadi beberapa tahun lalu.
Dari 44 rumah yang akan direlokasi rumah akan di tempatkan di dukuh buana.

Pada kesempatan tersebut Kades Rip Santoso menghimbau kepada warga melakukan kerja Bakti dan ber foto di depan rumah yang mau di tempati dan data foto tersebut untuk segera di kirim ke pusat karena hari senin besok mau ada kontrolan dari dinas terkait

Susunan acara tersebut di buka oleh Nirdianto, Sambutan dan pengarahan dari Kepala Desa Suwidak Rip Santoso, dan juga sambutan dari pihak Kecamatan Wahono, SE.
dan di sesi terakhir melakukan kerja Bakti untuk membersihkan rumput, yang ada di area relokasi dan juga pengambilan dokumentasi

(One/awy)