Komunitas BOSAWILATAS Beri Cukur Rambut Gratis Dengan Tema, Peduli Anak Negeri

 

Banjarnegara- selidikkasus.com Anak-Anak Sekolah SD mendapat cukur rambut gratis dari Komunitas BOSAWILATAS (Bocah Salon Wilayah Atas) kegiatan sosial tersebut, dengan mengambil tema Peduli Anak Negeri, pada hari Sabtu (19/11/2022). bertempat di TPQ dusun buana Desa Suwidak Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut kegiatan bakti sosial yang dilakukan (Bocah Salon Wilayah Atas) komunitas tersebut.

Menurut Ibu Rahayu Zizi Salon Wanayasa Ketua BOSAWILATAS saat di lokasi (19/11/2022)
“Pekerja salon yang mana mempunyai semangat dan jiwa sosial untuk berbagi dengan anak SD beliau beserta temen-teman ngumpulnya,” untuk wilayah Banjarnegara bagian bara atas meliputi Karangkobar, Wanayasa, Kalibening, dan Batur

Seperti diketahui, bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Pada kesempatan itu, sambung dia, selain kegiatan memotong atau mencukur rambut anak-anak secara gratis. Komunitas ini juga Memberikan bingkisan dan infak kepada anak-anak yang usai melakukan potong rambut tersebut.

Sementara itu menurut pak Joko orang yang di tuakan di tempat merasa senang, alhamdulillah saya ikut senang dengan kegiatan sosial tersebut Adanya kegiatan itu juga disambut baik terlebih anak-anak harapannya kalau bisa jangan hanya sekali saja dia juga menambahkan kegiatan sosial tersebut di adakan semester kedepannya sekolah di tahun ajaran baru semangat baru.
ada sekitar 97 anak yang mengikuti kegiatan tersebut
Ungkapnya,”

(One/awy)