Bersama Julia Dika Rachman Silaturahmi Ke TPQ Al-Ikhlas Guna Pendidikan Akhlak Cinta Tanah Air

 

Selidikkasus.com~Banjarnegara Guna mendukung pendidikan Moral dan Ahlak anak-anak yang dekat dengan Al Qur’an dan Cinta Tanah Air.
Beberapa penggiat sosial melakukan Silaturahmi bersama wali santri di TPQ Al-Ikhlas Pungkuran Kutabanjar Rt.1 Rw.5 Kabupaten Banjarnegara jawa tengah binaan ustad Fatah beserta pengurus Ta’mir masjid setempat,Senin
(12/9/2022).malem

Kegiatan ini dilaksanakan guna saling bertukar pikiran dan saling memberi masukan, pandangan, serta saling memberi semangat sesama penggiat lingkungan turut hadir dalam kegiatan ini, Gus Ahmad Mudzaki Mabrur S.H dari Ponpes Al Fatah Banjarnegara.

Beliau menitipkan pesan bahwa di era Tekhnologi saat ini orang tua harus lebih bijak mengawasi anak-anak dalam menggunakan gadget serta mendukung anak-anak guna memperdalam ilmu Al Qur’an sebab dahulu penemu ilmu pengetahuan adalah para ilmuwan Islam beliau menceritakan bahwa bangsa eropa dulunya merupakan bangsa yang terpuruk sebelum mereka mahu belajar dan bangkit maka kita umat islam wabil khusus Bangsa Indonesia juga harus mahu belajar dan bangkit. ungkapnya

Masih ditempat yang sama, sementara itu kemudian disinggung pula akan pentingnya Cinta Tanah Air sejak dini dikarenakan pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang tutur,” Dika J Rachman salah seorang penggiat sosial.

Maka penting mendorong anak agar lebih giat belajar mendatangi majelis majelis ilmu sebab dipundak mereka maju atau terpuruknya Negeri ini kedepan, sembari menyalurkan bantuan meja belajar untuk TPQ Al-Ikhlas yang diberikan secara simbolis kepada Ta’mir Masjid setempat. Acarapun ditutup dengan lantunan sholawat dan Syubbanul Wathan dari rabana anak-anak binaan TPQ Al-Ikhlas.

(One)