Pelepasan Siswa Siswi Mts,MA,SMK YP An-nidomiyah Kota Cilegon Dilaksanakan Dengan Khidmah dan Meriah

 

Banten,selidikkasus.com
Acara pelepasan siswa siswi Mts,MA,SMK An-nidomiyah dilaksanakan dengan Khidmah dan cukup meriah.

Acara tersebut rutin setiap tahun dilaksanakan sesuai dengan rutinitas dan usulan dari para siswa siswi juga para orang tua murid.

YP An-nidomiyah setiap tahunnya telah meluluskan siswa siswinya yang berprestasi sehingga dapat diterima dijenjang lanjutan tanpa adanya kendala.

Hal tersebut di paparkan Kepala YP An-nidomiyah,M.Fuad HS,S.Ag.M.Pd bahwa lulusan dari YP An-nidomiyah selalu lulus 100%.

“Lulusan yayasan ini selalu 100%,dan Alhamdulillah siswa siswi yang lulus adalah mayoritas yang berprestasi,salah satu contoh ada siswa yang menjadi Qori terbaik di Banten yaitu Sawaludin yang tadi membacakan ayat suci Alquran” papar Fuad,Rabu 15/06/2022.

“Dan juga para siswa siswi disini kita berikan kemudahan dengan menggratiskan terutama bagi siswa siswi yang tidak mampu,hampir setiap tahun kita membebaskan mereka dari biaya pendaftaran,SPP,juga beberapa seragam sekolah,sehingga Alhamdulillah sudah ratusan siswa siswi yang lulus dari yayasan kami dan hampir semuanya berprestasi”terangnya.

Suheri AS,S.Pd.I,M.Si selaku kepala sekolah Mts memaparkan bahwa siswa disini selalu mendapat prestasi terbaik ditingkat Provinsi Banten.

“Siswa siswi di Yayasan ini selalu mendapat peringkat terbaik di provinsi Banten,salah satunya juara pertama qori seprovinsi Banten,itu suatu kebanggaan untuk kami dan juga untuk orang tua siswa,dan yayasan kami telah meluluskan ratusan siswa siswi yang kesemuanya itu sangat mudah melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan mudah dalam mencari pekerjaan” papar Suheri.

“Memang diakui karena keterbatasan dana,gedung YP An-nidomiyah belumlah 100% selesai,namun itu bukan suatu hambatan bagi kami untuk melaksanakan belajar mengajar,dan untuk menciptakan generasi yang berprestasi”pungkasnya.

Gun’s/Jakarta.