Kades Harapan Jaya Masih Berkeliaran

 

Morowali- Masalah Dugaan Penyelewengan Dana Desa(DD) Anggaran tahun 2021Desa Harapan Jaya Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Kepala Desa(Kades) Harapan Jaya Masih berkeliaran.

Sementara anggaran Dana desa sangat bermanfaat besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kendati demikian ada saja, oknum yang terkadang yang memanfaatkan dana desa untuk memperkaya diri sendiri dan akibatnya terjadi korupsi yang menimbulkan Kerugian Negara.

Kembali disampaikan oleh Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Desa Harapan Jaya, menjelaskan di media, (1/6/22) ada datang dari Kecamatan akan dibuatkan pernyataan pengakuan untuk kesepakatan, yang sama-sama bertandatangan diatas materai dan isi pernyataan itu mengakui ada penyelewengan Dana desa,”Terangnya.

Begitu mereka tidak penuhi surat pernyataan itu bisa dituntut secara hukum,”Tegasnya.

Masih kata dia, ketentuan jelas. dari sejak laporan serah terima tim Audit Rp. 142 juta, di luar BLT. Itu sebagai temuan penyelewengan dana desa harapan Jaya tahun 2021.

Diakhir Penjelasannya menambahkan Kepala Desa Harapan Jaya Masih Berkeliaran,”Sebutnya.

Kepala desa harapan Jaya katiman sebelumnya menjelaskan, saya sendiri bingung ini, katanya saya ini melanggar mau melanggar bagaimana ?,”Jelas katiman dari beberapa pemberitaan itu.

 

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*