Hendak Pulang ke Rumah Warga Limbo Makmur Tabrak Tali Kabel Listrik

 

Morowali- Sang suami awalnya antar istri di Puskesmas asam lambung istri kumat, sesampainya di sana di puskesmas sekitar jam 2, itu pulang antarkan tetangganya yang baru ikut istrinya. Pulang lewat jalan SPD menuju Desa Beringin Jaya, ternyata tidak ditau kalau di jalan itu ada Kabel Listrik PLN yang melintang yang mau jatuh dibawah tapi masih baku sambung.

“Menurut saudaranya (Kr) yang diterima oleh media ini, Minggu(08/05/2022) kemungkinan dia laju juga langsung kabel itu ta gate di leher, jadi dia diambil sama kabel itu ta buang motor sama temanya jatuh. dia didapat pengairan dekat itu jatuhnya,”Sebutnya.

Korban ini warga unit satu atas nama M.R desa Limbo Makmur kecamatan bumi raya kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah pasien ini sudah 3(tiga hari) masuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Morowali dari malam Jumat di bawah oleh mobil Ambulance dari puskesmas Bahonsuaui,”Katanya.

Sambungnya, dia dirumah sakit itu kata dokter kalau tidak pita suaranya, saluran pernafasan itu yang kena. namun dokter bedah di RSUD Morowali tidak ada, terus alatnya itu untuk scan nya gak bisa untuk melihat. ini cuma di ronghtcen kalau bagian dada aman tapi ada darah diluar paru-paru.

Dari pihak dokter yang tangani akan di rujuk di Rumah sakit Palopo dengan jadwal pemberangkatan sebenarnya mulai dari hari Jumat itu, namun sudah 2 hari ini info rujukan belum ada juga. setelah ditanya ulang ke dokter apa alasan tidak dirujuk, alasan dokter disini. Dokter yang di Palopo yang cuti belum ada masuk yang ada kemarin dia cuti itu keterangan dokter di sini,”Sambung.

Sampai berita ini diterbitkan pihak direktur RSUD Morowali dr. Agus yang dikonfirmasi melalui nomor WhatsApp belum ada dilihat dan jawaban,”Tutup

Ern

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*