Guru Honorer Kota Subulussalam Seruduk Kantor Dinas Pendidikan

 

 

Subulussalam, selidikkasus.com- Didalam halaman Kantor Disdik, puluhan guru honorer mulai dari guru, TK, SD, SMP, dan lain-lain, melakukan aksi mendatangi kantor kepala Dinas. Mereka menuntut pembayaran tunjangan daerah tahun 2021 dua bulan lagi yang belum dicairkan dengan metode cair tunda hingga kini Senin.7/3/2022

“Pencairannya dulu disanggupi selama 12 bulan nyatanya sampe Saat ini masih 10 bulan,Dan ini Sudah pernah di sampekan kepala Dinas Sama kami tutur Japarudin , tapi sampai kini belum ada kejelasan,

Jafarudin menambahkan, meski tidak besar jumlahnya, tetapi uang tersebut sangat berarti. Bagi kami,Apa lagi dengan ibuk ibuk ini Sampe mau rela dan membawa anaknya kemari.

Sementara itu, kami Sudah menjumpai Bendahara Dinas pendidikan mengatakan hanya 10 bulan sementara kadis pendidikan saat kami di kumpulkan di aula mengatakan genap satu tahun di bayarkan.

 

Jafarudin menambahkan ironisnya hari ini kami tidak bisa menjumpai kadis pendidikan sementara kami datang tepat jama kerja dan kami juga belum dapat kejelasan yang pasti.tutur jafarudin.(Ramona)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*