Aksi Kemanusiaan Terus Dilakukan Nurul Hayat, Kali ini RumahTukang Kebersiahan Pabrik Mie Di Bedah

 

Gresik – Aksi kemanusian terus di lakuakan oleh sahabat Nurul Hayat, kali ini rumah seorang tukang kebersihan pabrik mie Sedap yang beralamat di Desa Mojopuro Geda Kecamatan Bungah Gresik ini di bongkar total.

Setelah sebelumnya pihak NH juga melakukan bedah rumah seorang tukang becak di Balongpanggang, kini giliran rumah seorang tukang kebersihan pabrik mie sedap Gresik.

Sejak istrinya meninggal 4 bulan lalu, tukang kebersihan pabrik mie sedap Gresik yang bernama Musfiqin ini harus pontang panting bekerja mencari nafkah sekaligus menjadi “ibu” bagi kedua anaknya. Anak pertama duduk di bangku SMP, sedangkan anak kedua masih kelas SD.

“Kami dari Sahabat Sejuk Nurul Hayat ingin membantu meringankan beban hidup Pak Musfiqin dan kedua anaknya. Karena rumah yang ditinggali saat ini tidak layak huni, sehingga kami memberikan bantuan program bedah rumah,” ungkap Koordinator Layanan Sosial Yayasan Nurul Hayat (NH) Zakatkita Gresik-Lamongan, Sholihul Amin, Minggu (27/2/2022).

“Semoga kebahagiaan yang beliau dapatkan menjadi pemicu semangat untuk mengurus keluarga kecilnya dengan baik dan lebih mendekatkan diri pada Sang Pemberi Rezeki, Allah SWT,” pungkas Amin yang juga alumni Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini.

Sementara itu penerima bantuan bedah rumah Musfiqin merasa bersyukur dan berterimakasih kepada sahabat Nurul Hayat, karena sudah meringankan beban hidup.

Lebih lanjut, pria 39 tahun itu menuturkan dirinya tidak khawatir lagi kalo musim hujan karena atap rumahnya sudah tidak bocor.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada pihak NH yang telah membantu, semoga NH selalu sukses dan menuai berkah dari Allah SAW,” tuturnya.
Lp-Fununul Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*