Gelar Vaksinasi Tahap Ke- 2 Kades Umbele Sangat Mengakui Antusias Masyarakat Desa Umbele

 

Morowali- Antusias Masyarakat Desa Umbele Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Sangat luar biasa untuk ikut Vaksinasi, yang berlangsung di Kantor Desa Umbele.

“Hal ini disampaikan Kepala Desa Umbele, Aswar Abd. Rahman Kepada media ini, Kamis(27/01/2022) Pertama saya menjabat sebagai Kepala Desa Umbele itu masyarakat kurang lebih sebanyak Tiga Ratus Orang menerima Vaksin Dari Petugas,”Sebutnya.

Dan ini rata-rata vaksin ke-2 ini kalau masyarakat Desa Umbele sudah sangat luar biasa terlihat dari hari ini seperti masyarakat mengikuti Vaksin,”Jelasnya.

Menurutnya, untuk Desa Umbele sendiri kalau data kita di Desa Umbele ini sudah tidak banyak lagi yang belum di Vaksin karena ada beberapa memang Alasan yang tidak ikut bisa vaksin karena kondisi kesehatan dan yang kedua masih banyak yang terdata di Desa Umbele namun sudah tidak ada ditempat sebagian dari Selatan mereka balik ulang sementara dia masih ada di Desa Umbele bisa dikatakan tidak ada dilokasi,”Kata Aswar.

Untuk kedepan kita sudah komunikasi dengan tim dari kecamatan dalam hal ini untuk persiapan Minggu depan kalau tidak ada halangan kita akan sosialisasi ke Sekolah Dasar untuk persiapan usia 6 tahun sampai 11 tahun,”Tutup.

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*