Peresmian Lapangan Badminton Saidi S.Pd. Kecamatan Batang Asam, Dihadiri Bupati Tanjab Barat.

Peresmian Lapangan Badminton Saidi S.Pd. Kecamatan Batang Asam, Dihadiri Bupati Tanjab Barat.

Kuala Tungkal.22/01/22. Bupati tanjab barat Drs H.Anwar Sadat MAg membuka peresmian lapangan badminton M.Saidi S.Pd, kecamatan batang asam, didesa kampung baru pada hari jumat 22/01/22 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Lapangan badminton ini dibangun sepenuhnya oleh salah satu tokoh masyarakat desa kampung baru bernama M.SAIDI S.Pd dan di ibahkan kepada masyarakat kecamatan batang asam untuk kegiatan olah raga badminton.

Kata sambutan dari M.Saidi SPd dalam acara pembuakaan dan peresmian lapangan badminton tersebut mengatakan,

” Tujuan saya untuk membangun sebuah lapangan badminton M.Saidi S.Pd ini untuk masyarakat kecamatan batang asam adalah,

“Supaya kita jangan meningkalkan olah raga utuk kesehatan tubuh kita sendiri, walaupun saat ini kita dalam situasi pandemi Covid 19.Ujarnya.

“Lapangan badminton ini kita beri motto” Memasyarakatkan olah raga, Mengolah ragakan masyarakat” dengan maksud supaya semagat dan keinginan berolah raga kita tidak surut.Tambahnya.

Dalam peresmian lapangan dan sekaligus pembukaan turnamen badminton M.Saidi SPd ini Bupati tanjab barat Drs H.Anwar Sadat MAg menyampaikan,

” Saya dan sebagai bupati tanjab barat, sagat mengapresiasi tersedianya lapangan badminton ini untuk salah satu sarana olah raga dikecamatan batang asam ini dan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak M.Saidi S.Pd selaku tokoh masyarakat desa kampung baru dan kepada masyarakat kususnya warga desa kampung baru, yang telah menginisiatif dan membagun sebuah tempat olah raga semacam ini,

“Ini mengingatkan kita pentingnya olah raga untuk kesehatan tubuh kita,karena dengan berolah raga tentu tubuh kita akan sehat, jadi saya sekali lagi mengucapkan terimakasih.Ucapnya.

Diselah selah acara tersebut M.Saidi S.Pd selaku tuan rumah dalam acara tersebut,ketika ditanya wartawan apakah ada keinginan bapak M.Saidi S.Pd ikut meramaikan kontek pilkades seandainya jadi dijadwalkan ditahun ini ?

“Keinginan itu tentu ada, tapi semua tergantung pada masyarakat desa kampung baru lah, apakah masyarakat mendukung apa tidak, tapi kalau masyarkat mendukung kita pasti maju dan demikian juga sebaliknya, namun tujuan kita ingin jadi kepala desa itu tak lain tak bukan hanya ingin membuat desa kampung baru lebih maju, sejahtera dan lebih rukun serta menjadi masyarakat yang harmonis satu sama lain. Ucap ..M.Saidi S.Pd,

Dalam acara ini turut hadir mulai dari Bupati tanjab barat Drs H.Anwar Sadat MAg, beserta ibu, Dandim tanjab barat, Kapolsek Tungkal Ulu, Camat batang asam, Lurah dusun kebun, Srianto, serta tokoh masyarakat,tokoh agama dan para tamu undangan lainya.

Dalam pembukaan pertandingan perdana badminton tersebut dengan diiringi tarian kuda kepang khas musik jawa, Bupati Drs H.Anwar Sadat.MAg memcoba langsung lapangan badminton tersebut bersama M.Saidi.S.Pd.