Polres Banjarnegara Gelar Bakti Sosial Kepada Keluarga Korban Bencana Longsor Desa Mlaya

 

Selidik kasus – Banjarnegara, Polres Banjarnegara menggelar bakti sosial kepada keluarga korban bencana longsor di Desa Mlaya Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara, Jum’at (22/10/2021).

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Erwin Chan Siregar, SH, SIK, MH mengatakan, bakti sosial dilakukan sebagai kegiatan untuk menyampaikan rasa empati kepada keluarga yang mendapatkan musibah tanah longsor.

“Ini merupakan wujud rasa empati kami kepada bapak Siswanto dan keluarga yang kemarin mendapatkan musibah dimana anaknya menjadi korban longsor,” katanya.

Atas nama Kapolres Banjarnegara, AKP Erwin Chan Siregar, SH, SIK, MH. Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana

Ia menjelaskan, Polres Banjarnegara melakukan kegiatan dalam rangka Polantas Hadir disetiap kegiatan atau peristiwa yang terjadi dimasyarakat.

“Kami mewakili bapak Kapolres, mudah-mudahan dengan kehadiran kami dari Polres Banjarnegara, bisa sedikit meringankan beban dari keluarga. Mudah-mudahan sedikit mengobati kedukaan yang dialami keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mlaya Wiwi Susanti, S.Pd menyampaikan ucapan terimaksih kepada Polres Banjarnegara yang telah membantu warganya yang menjadi korban tanah longsor.

“Terimakasih atas empatinya kepada warga saya di Desa Mlaya ini, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut apabila ada warga yang terkena musibah,” kata dia.

(One/4rd/hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*