Target Menang Pileg 2024, PDIP Gresik Solidkan Kader Akar Rumput

 

Gresik – seludikkasus.com
Menargetkan Pileg 2024, PDIP Gresik Jawa Timur mulau memanasi mesin politik dengan menyolidkan kader di akar rumput. Ini sebagai upaya persiapan verifikasi partai yang akan berlangsung tahun depan serta terget tinggi yakni mendapat 12 kursi di legislatif.

Konsolidasi dibagi di tiga wilayah. Zona selatan dipimpin Ketua DPC PDIP Mujid Riduan, zona tengah dipimpin Bendahara Siti Muafiyah sementara di zona utara dipimpin sekretaris Noto Utomo.

Konsolidasi diawali di wilayah utara yang meliputi Kecamatan Bungah, Sidayu, Ujungpangkah, Dukun dan berakhir di kecamatan Panceng. Dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus DPC PDI-P yang hadir yakni Mujid Riduan (Ketua), Noto Utomo (Sekretaris), Munif Riduan (Bid Hukum) serta Mustofah (Ketua Bapulu).

Sekretaris PDIP Gresik Noto Utomo menyampaikan, partainya sudah memanasi politik jelang pemilihan legislatif yang kurang lebih dua tahun lagi dilaksanakan

“Target kami menang dengan 12 kursi di legislatif,” katanya Sabtu, (18/9/2021)

Noto menyatakan, 12 kursi ini dinilai realistis. Dia meyakini, nanti tiap dapil ada kader PDIP yang melenggang menjadi wakil rakyat. Maka dari itu, pihaknya mendorong kader potensial untuk maju.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini menambahkan, pada Pilbup 2020 pihaknya juga telah ikut memenangkan Bupati Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah.

“Kalo mesin politik dimaksimalkan peluang meraih kursi akan tercapai. Harapanya setiap dapil dapat 1 kursi. Lebih jauh wakil rakyat yang akrab disapa cak NU (Noto Utomo) ini berharap agar dapil yang berpotensi mendapatkan 2 kursi para kadernya lebih giat lagi untuk terjun langsung ke masyarakat seperti dapil Bungah dan Menganti,” tambahnya.
Lp-Fununul Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*