Mengaku Admin Giveaway,Diduga Akan melakukan Penipuan dan Pemerasan

 

Jakarta,selidikkasus.com
Dengan dalih admin Give away Baim Wong,seorang laki laki berinisial AK diduga akan melakukan penipuan dan pemerasan.

Melalui akun massanger AK melakukan aksinya dan yang menjadi sasaran adalah Ibu ibu yang dianggapnya mudah untuk diiming imingi berupa hadiah dari Baim Wong,dan untuk mendapatkan hadiah tersebut korban harus menyerahkan sejumlah uang dengan dalih untuk pengambilan dan pengiriman hadiah.

Seperti yang diterangkan salah seorang Ibu rumah tangga kepada selidikkasus.com sabtu 18/9 yang kerap kali menerima massanger dari AK yang katanya Siti (nama korban) mendapatkan hadiah dari Baim Wong.

“AK mengaku admin give away yang katanya saya mendapatkan hadiah daru Baim Wong,namun untuk mengambil hadiah itu saya harus mentransfer sejumlah uang pada AK” ujar Siti,sabtu 18/9 kemarin.

“Dia selalu massanger saya padahal saya sudah bilang ga berminat pada hadiah itu,karena dari awal saya sudah curiga pada AK,namun dia tetap memaksa saya untuk transfer sejumlah uang”.tuturnya.

“Saya mendapat info dari seorang teman bahwa Baim Wong dalam memberikan hadiah atau apapun bentuknya selalu terekspos media televisi dan Baim Eong langsung yang membenrikan hadiah atau berupa uang kepada yang beruntung (orang yang beruntung) tanpa harus memberikan sejumlah uang,tapi ini kekeh saya harus kirimkan uang walau saya sudah katakan tidak tertarik dan membatalkan pengambilan hadiah yang AK katakan” lanjut Siti.

Saat dihubungi wartawan selidikkasus.com via massanger karena AK tidak memberi nomor kontak,AK tidak memberikan respon atau tidak membalas sepatah katapun.

Dan saat dikonfirmasi salah seorang crew Trans7 yang enggan disebutkan namanya menyatakan bahwa itu modus penipuan.

“Wah itu modus penipuan,sudah banyak orang yang bertanya tentang hal ini dan selalu kami jawab itu penipuan bahkan termasuk juga pemerasan karena orang yang dihubungi AK harus tetap transfer sejumlah uang walaupun orang yang dimaksud tidak bersedia terima hadiah” paparnya.

“Dan kami ingatkan kepada halayak banyak jangan mudah percaya pada orang yang menawarkan hadiah berupa apapun,apalagi yang mengatasnamakan give away Baim Wong dari Trans7” pungkasnya.

(Lp Gun’s Jakarta)