Pembagian Masker Oleh Polsek Bumi Raya Dimasjid Ridhollah

Kapolsek Bumi Raya IPTU Zulfan, SH. Saat Memberikan Himbauan

 

Morowali-Kapolsek Bumi Raya Polres Morowali Iptu Zulfan, SH mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 dan membagikan 50 Buah Masker kepada Jamaah serta memberikan himbauan Kamtibmas usai melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Ridhollah Komplek Pesantren Al-Hikmah Desa Lambelu Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Jumat (17/09/2021).

Kapolsek Bumi Raya Iptu Zulfan, SH bersama Personil Polsek Bumi Raya membagikan sekitar 50 Buah Masker kepada Jamaah yang tidak memakai Masker.

Selanjutnya usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah Iptu Zulfan,SH berkesempatan memberikan Himbauan Kamtibmas dengan mengajak peran serta masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Bumi Raya Khususnya di Desa Lambelu serta dilingkungan Pesantren Al-Hikmah.

Dalam himbauannya Iptu Zulfan, SH menyampaikan kepada Jamaah bahwa situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir olehnya mengajak kepada Seluruh Jamaah dan Santri agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari keramaian, serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas keluar rumah jika tdk terlalu penting.

Selain itu pula Kapolsek mengajak agar jamaah dan para santri bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, menjauhi Narkoba, Miras dan menghindari Pergaulan Bebas. Serta mengajak Para Santri agar tidak ikut Aliran Faham Radikal yg menjurus kepada memecah belah bangsa. “mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa” jadilah Santri yang berguna bagi sesama umat beragama.

Diakhir himbauannya Kapolsek mengajak mari kita dukung Program Vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan ditiap desa di tempat gerai Vaksinasi yang sudah disiapkan dengan sukarela datang dan bersedia untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sangat berguna untuk menambah daya tahan tubuh imunitas kita terhadap Virus Covid-19.

Kita berharap dan berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita dapat melaksanakan Aktifitas seperti dulu lagi dan kegiatan Ekonomi berjalan Lancar.

Kegiatan himbauan atau Safari Jumat ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polsek Bumi Raya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi yang harmonis, dan dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya masing-masing.

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*