HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Satlantas Polres Morowali Salurkan Bantuan Sembako Dan Gelar Donor Darah

 

Morowali- Dalam rangka memperingati HUT tahun lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021, Personil Satlantas(Satuan Lalulintas) Polres Morowali Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Beberapa kegiatan Diantaranya kegiatan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, Jumat(17/09/2021)

Kapolres Morowali AKBP ARDI RAHANANTO, S.E. S.I.K. M.Si Mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021.

Kapolres Morowali menambahkan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya kegiatan donor darah yang dilaksanakan di aula polres, bakti sosial yang dilaksanakan ditempat ibadah serta bantuan/donasi sembako yang diserahkan kepada warga dan pangkalan ojek.

Disamping melaksanakan kegiatan Donor darah, bakti sosial dan bansos personil Satlantas juga terus menghimbau kepada warga, agar bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara.
Sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas( Kamseltibcar Lantas) tetap terjaga dan demi keselamatan bersama.

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*