Pangdam XIII/Merdeka Letakan Batu Pertama Pembangunan Aula Kodim 1311/Morowali

 

Morowali- Usai Kunjungan Sambangi Kawasan Industri PT. IMIP, Pangdam XIII Merdeka Letakan Batu Pertama Pembangunan Aula Kodim 1311/Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah Kamis(16/09/2021)

“Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen. TNI Wanti Waranei Franky Mamahit, Didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah Kodam XIII/Merdeka, Ny. Yanti W.W.F. Mamahit beserta Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf dan Perwira Menengah Kodam XIII/Merdeka, Korem 132/Tadulako. menjelaskan kepada media ini, Kunjungan Kerja Meninjau Perkembangan Kodim 1311/Morowali yang perkembangan akan semakin bagus yang tadi ada pembangunan Aula yang dulu belum ada masih belum selesai,”Ucapnya.

Kemudian, ini bagaimana peran atau kinerja seorang kepala satuan untuk memajukan satuannya, ini semuanya tidak lain adalah untuk kesejahteraan Anggota Kodim itu sendiri,”Jelasnya.

Tadi Diskusi bagaimana peran serta dalam untuk memajukan wilayah Morowali dan Morowali Utara yang kita tau ini adalah tempat primadona Nasional yang ada Tambang Nikel dan juga Tambang lainya, sehingga akan membantu pemerintah daerah dan juga para investor untu merasa aman pembangunan di sini,”Ungkapnya.

“Disinggung soal Pembangunan Korem Wilayah Morowali,
Pangdam XIII/Merdeka mengatakan. bahwa Pembangunan Korem itu memang sudah mulai rencana kedepan, kami tempatnya disini sudah ada 10 Hektar. dalam waktu dekat kita akan laksanakan pembangunan memang perlu, kalau kita Korem palu ini cukup jauh. dengan adanya Korem disini maka ikut membantu pembangunan wilayah di wilayah Morowali dan Morowali Utara.

Pangdam XIII/Merdeka Pesannya Harus Bersinergi dengan semua institusi, Pemerintah Daerah, Aparat Kepolisian maupun instansi lainnya sehingga semuanya akan berjalan lancar dan investasi-investasi yang terus masuk karena situasi semakin membaik.

Kemudian tentunya PPKM kita jangan lupa berperan melawan Covid-19 ini bagaimana kita bersama-sama dengan seluruh masyarakat seluruh komponen untuk memutuskan mata rantai Covid-19,”Tutup

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*