Karang Taruna “Ngudi Rahayu” Desa Karaban Lakukan Penggalangan Dana Untuk Membantu Korban Kebakaran

 

Pati, Jateng: Selidikkasus.com-
Guna membantu meringankan beban korban kebakaran gudang kapuk pada beberapa waktu yang lalu, para pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna “Ngudi Rahayu” Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah laksanakan giat penggalangan dana.

Penggalangan dana kali ini dilakukan dengan cara berkeliling Desa Karaban dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19. Pada giat tersebut juga diiringi kesenian tradisional Angklung, kreasi para pemuda pemudi Karang Taruna, pada Sabtu (11/09/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepada Awak Media ini, Ketua Karang Taruna Ngudi Rahayu Desa Karaban Mas Rukin atau yang lebih akrab disapa Ucky menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana kali ini juga melibatkan teman teman Mahasiswa IK IAIN Kudus yang sedang melaksanakan KKN di Desa Karaban.

“Ya ini acarannya Karang Taruna, Penggalangan dana untuk korban kebakaran gudang kapuk,” ungkap Mas Rukin.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga acara penggalangan dana tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Tadi malam dapat dana Rp 3.107.000-, , pada hari Selasa depan akan diadakan kegiatan penggalangan dana lagi. pokoknya kita tanamkan kepada para pemuda pemudi jiwa sosial untuk sesama,” pungkasnya.

Lp. Koordinator Pati : Sutono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*