Pak kapolri,, “Laporan Di polres kampar & Polda Riau kasus dugaan illegal logging tak Kunjung Di proses Anak Buah bapak.

Foto : ilustrasi

 

Kampar- Supremasi Hukum terhadap pemberantasan illegal logging di wilayah kabupaten kampar di sinyalir benar-benar tumpul, peristiwa ini di ungkap kan oleh aktifis loreng pemuda pancasila yang bernaung di lembaga Komando Inti Mahatidana.

Dugaan mangkraknya laporan lembaga Koti ke Polres kampar dan Polda Riau membuat publik terkesan bimbang atas ketangkasan hukum dalam menindak pemberantasan mavia illegal logging yang telah lama beroperasi. Ungkap Lase

Baca juga 👇

Mavia Illegal Logging Dilaporkan, Oknum Polsek Turut Terlapor?, Begini Penjelasan Komandan Koti MPC Kampar

 

Tentunya akibat adanya dugaan ketidak transparanan dalam menegakkan hukum, lembaga koti mahatidana mpc pemuda pancasila kabupaten kampar bersepakat akan melaporkan kasus illegal logging ini ke tingkat pusat agar mendapatkan tangggapan yang lebih serius. Harap wadan koti kampar

Baca juga 👇

Perkara Laporan Illegal Logging Di Polres Kampar Naik Ke Tingkat Polda Riau.

 

Lase bergarap kepada kapolri dan kabareskrim agar laporannya Di tindak sesuai prosedur, jika memang tidak ada kesalahan dalam kasus tersebut tolong di berikan penjelasan, namun apa bila terdapat kesalahan tolong di publikasikan. ujarnya.