Kajari Pasaman Fitri Zulfahmi,SH.MH Pimpin Pelantikan Kasi Intel dan Kasi Pidsus

 

LubukSikaping Sumbar Selidikkasus.com-Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari),Fitri Zulfahmi SH.MH,Pimpin prosesi pelantikan Kepala Seksi Intelijen(Kasi Intel),Pahala Eric Silvandro dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus(Kasi Pidsus),Juprizal,”Senin(6/9/21)di Aula Kantor Kejaksaan Pasaman.

“Kajari Zulfahmi menyampaikan,Agar senantiasa berkolaborasi dalam melakukan pengamanan, penegakan hukum serta melakukan pencegahan korupsi dan penindakan.

Ia menambahkan Kepada pejabat yang baru dilantik,diharapkan agar dapat memulai pelaksanaan tugas dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum kejaksaan negeri Pasaman,” kata Kajari.

“Zulfahmi mengingatkan kepada pejabat di lingkungan Kejaksaan agar turut serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemulihan ekonomi nasional (PEN), agar program pemerintah RI dalam rangka pemulihan ekonomi untuk mengurangi dampak covid 19 dapat tepat sasaran.

Pejabat yang dilantik sebagai Kasi Intel Pahala Eric Silvandro sebelumnya berasal dari Kejari Indragiri Hulu,Sedangkan Kasi Tindak Pidana Khusus Juprizal berasal dari Kejaksaan Negeri Bengkalis.

“Lanjut Kajari Zulfahmi SH.MH,Menghimbau kepada seluruh pegawai Kejari Pasaman agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan kantor,di luar di lingkungan tempat tinggal, dan ditengah-tengah masyarakat,”Sebutnya

Prosesi pelantikan dihadiri dua orang saksi, masing-masing Kasubagbin Syafwan dan Kasi Datun Medi Santoni serta pegawai Kejari Pasaman.

lp:Dingot Sihaloho