Giat KRYD Personil Polres Morowali Dan Polsek Jajaran

 

Morowali- Bertempat di Mapolres Morowali telah dilaksanakan persiapan KRYD(Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dipimpin oleh Piket perwira siaga yakni Kasat Reskrim Iptu Anang Mustaqim STk, SIK dan Ipda Wilson Kalaena bersama enam Personil, Kamis(02/09/2021)

Kapolres morowali AKBP ARDI RAHANANTO, SE. SIK.MSi. melalui Kasubag Humas AKP PURWO SUBAKTI mengatakan bahwa, Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) ini yakni melakukan patroli dan sambang seperti perkantoran dan pemukiman warga serta beberapa tempat lainnya.

Tak hanya personil polres, polsek jajaran juga melakukan hal yang sama, yakni patroli dan memberikan himbauan kpda masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas diwilayah Kab. morowali”

Adapun patroli ini guna mencegah terjadinya tindak pidana serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum polres morowali.

Tak hanya itu personil polres dan polsek jajaran juga menghimbau kepada warga, yg melakukan aktifitas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid – 19.

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*