Diana Celuler Jakarta Pusat Diduga Lakukan Penipuan Dengan Dalih Pinjaman Lunak Tanpa Jaminan

 

Jakarta,selidikkasus.com
Berbagai cara yang dilakukan orang untuk mencari keuntungan atau memperkaya diri sendiri,walaupun harus mengeluarkan jurus pamungkas berupa tipu daya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Diana Celular (Wilis) dengan dalih pinjaman lunak tanpa jaminan yang diaplod di akun facebooknya,berhasil memnjerat banyak orang untuk melakukan transaksi pinjaman lunak tersebut.

Seperti yang diceritakan Surestu warga merak banten kepada selidikkasus.com kamis 2/9 bahwa dirinya merasa tertipu dengan pnjaman itu.

“Awalnya saya baca diakun fb,diana celuler bisa membantu berupa pinjaman uang tanpa jaminan,setelah saya mengajukan pinjaman 3 jt dan katanya langsung proses katanya,selang dua hari org yang mengaku bernama wilis menghubungi saya,saya harus kirim uang 150rb katanya untuk pendaftaran,selang sehari katanya harus kirim lagi uang dengan jumlah yg sama katanya untuk adm,dan terakhir dia minta lagi uang katanya untuk proses pengiriman uang pinjaman,namun ditunggu hingga tiga hari uanv pinjaman tersebut tidak dikirim kirim,lalu saya tlp yang bersangkutan eh malah ngancam mao bawa ke meja hijau segala dengan alasan saya tidak membayar uang materai” papar Surestu,kamis 2/9.

Hal serupa diungkapkan juga oleh Yanti warga cengkareng Jakarta Barat,saya pun jadi korban penipuannya mas.

“Ya betul itu mas,saya juga menjadi korban penipuannya,awalnya saya kenal di akun fb,dia menawarankan pinjaman lunak tanpa jaminan,saya tertarik dan stuju pinjam sejumlah uang,hari berikutnya dia hubungi saya via wa katanya pengajuan sedang diproses,namun saya harus memberikan sejumlah uang katanya tuk adm,untuk pendaftaran dan untuk pencairan,setelah saya kirim dan saya tunggu kok pinjaman saya ga cair cair,lalu saya hubungi via wa nya,tapi dia marah marah dan ancam akan bawa ke meja hijau,begitu dan begitu bila saya tanya pencairannya.” ungkap Yanti.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini,Diana Celuler yang semula aktif namun tidak memberikan tanggapan apapun bahkan nomor wa awak media di bloknya.

(Lp Gun’s & Tim)