Mekanik Diduga Meninggal Saat Memperbaiki Motor

SilidikKasus.com Cilacap : Kamis, 28 Juli 2021. Seorang pria paruh baya berinisial SL yg berprofesi sebagai mekanik bengkel motor panggilan tergeletak secara tiba-tiba disebelah motor yang sedang dibongkar untuk diperbaiki. peristiwa ini terjadi disebrang jalan masuk Jalan Kauman Klapagada Maos sekitar pukul 14.00 wib.

Beberapa saksi melihat korban saat datang untuk memperbaiki motor terlihat sehat dan baik-baik saja, karena memang mekanik ini hanya datang jika dipanggil atau saat ada kerjaan sedang domisili korban di desa pesugihan kecamatan sebelah.

Pemilik kendaraan yang diservis inisial S panik saat melihat mekanik tersebut tiba-tiba lemas dan tergeletak disebelah motornya, dan beberapa orang yang melihat kejadian itupun tidak berani mendekati korban karena masih dihubung-hubungkan dengan kondisi pandemi saat ini. Kemudian S segera melapor ke Koramil dan Lanjut ke Puskesmas setempat.

Selang beberapa menit saat petugas puskesmas sampai ditempat kejadian diduga mekanik tersebut sudah tak bernyawa lagi. Hal tersebut dibenarkan oleh Pak Bau Jumeri (Kepala Wilayah) setempat yang tidak sengaja ikut hadir menyaksikan kejadian tersebut.

Sampai berita ini diturunkan terlihat petugas dari polsek dan koramil setempat sudah di lokasi tinggal menunggu ambulan untuk evakuasi dan penanganan lebih lanjut dengan prokes covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*