Polsek Dukun Salurkan Bantuan Ke Warga, Ditengah Pemberlakuan PPKM Darurat

Gresik-selidikkasus.com
Bhabinkamtibmas Polsek Dukun didampingi Babinsa 0817/16 menyalurkan bantuan sembako kepada warga dusun Rejosari, Desa Mengaras Kecamatan Dukun, Kamis (15/7/2021).

Petugas TNI-Polri ini sengaja membagikan paket sembako berupa 10kg beras, minyak goreng 1ltr dan mie instan 10 bungkus kepada lima keluarga.

Kegiatan ini sebagai bentuk membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok dimasa pandemi.

Kegiatan yang dilakukan secara cara door to door dengan tujuan agar paket sembako dapat diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.

Ibu Mansur (56)salah seorang penerima sembako mereka tinggal dibantaran Bengawan solo.

“Terimakasih Pak Bhabin atas bantuanya, ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Dukun AKP Mutlakin berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan ditengah pemberlakuan PPKM Darurat.

“Meskipun sederhana, kami harap uluran tangan ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan pangan warga yang membutuhkan,” ucap Mutlakin.

Pihaknya dalam kesempatan ini juga menghimbau warga untuk disiplin dalam menerapkan 6M. Mencuci tangan, Memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas serta menghindari makan bersama guna mencegah paparan covid-19.
Lp-Fununul Ihsan