Puluhan Personil Polres Gresik Gelar Sholat Ghoib Untuk Korban Kapal Selam Nanggala-402 Yang Tenggelam

Gresik-selidikkasus.com
Puluhan personil dan ASN Polres Gresik melakukan sholat ghob untuk 53 awak kapal selam KRI Manggala-402 yang gugur saat bertugas di perairan selat Bali. Sholat di gelar di aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Kamis (29/4/2021).

Sholat Ghoib dipimpin oleh ustadz Achmad Reza,M.Ag di ikuti oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH,SIK,MM, Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, PJU Polres Gresik dan seluruh personil dan ASN di lingkungan Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyatakan sholat ghoib ini di gelar untuk mendoakan 53 awak Kapal Selam KRI Manggala-402 yang gugur saat bertugas.

“Sholat ghoib ini kami tujukan kepada rekan rekan kami yang gugur saat menjalankan tugas di perairan selat Bali,” terang Kapolres.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Beserta seluruh anggotanya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran, ketabahan, kekuatan dan ke ihlasan.

“Semoga pengabdianya dan amal ibadah rekan rekan kita yang telah gugur diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya, sedang keluarga yang di tinggal diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*